Friday, February 03, 2012

SELAMAT MENYAMBUT MAULIDUR RASUL 1433H

Muhammad_rasullullah

Dikesempatan ini saya ingin  mengucapkan ''SELAMAT MENYAMBUT MAULIDUR RASUL 1433H'' kepada seluruh umat Muhammad S.A.W

Muhammad_rasullullah2

Maklumat Ringkas Nabi  Muhammad Rasulullah dari Wikiepedia

Muhammad bin Abdullāh (Arabمحمد بن عبد اللهTransliterasiMuḥammad;[1] dieja [mʊħɑmmæd] ( dengarkan)[2][3][4] (ca. 570/571 Mekkah[مَكَةَ ]/[ مَكَهْ ] – 8 Juni, 632 Medina),[5] adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi dan (Rasul) yang terakhir. Menurut sirah(biografi) yang tercatat tentang Muhammad, ia disebutkan lahir sekitar 20 April 570571, di Mekkah(Makkah) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah pada usia 63 tahun. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Beliau haram digambarkan dalam bentuk patung ataupun gambar ilustrasi.

Michael H. Hart dalam bukunya The 100 menilai Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal spiritual maupun kemasyarakatan. Hart mencatat bahwa Muhammad mampu mengelola bangsa yang awalnya egoistis, barbar, terbelakang dan terpecah belah oleh sentimen kesukuan, menjadi bangsa yang maju dalam bidang ekonomi, kebudayaan dan kemiliteran dan bahkan sanggup mengalahkan pasukan Romawi yang saat itu merupakan kekuatan militer terdepan di dunia di dalam pertempuran.[6]

via : http://id.wikipedia.org/wiki/Muhammad

 

Video Ringkas Kisah Rasululah

Kelahiran Rasululah


Sabda Rasulullah yang bermaksud: "Sesungguhnya dari kalangan umatKu yang berselawat ke atasKu 1 selawat yang ikhlas daripada hatinya, Allah akan membalasnya dengan 10 selawat, mengangkatkan kedudukannya 10 darjat, mencatatkan baginya 10 kebajikan & menggugurkan daripadanya 10 kejahatan."
(HR Ibnu Hibban)

Video-video Selawat

0 comments:

Contact Me

Snap & Read with QRCODE Reader

http://zxing.appspot.com/generator/